Sewa VW Wisata Borobudur 0857 2721 9997 - Info Borobudur dan Wisata Magelang WA 0857 2721 9997, VW Tour, Sepeda, Rafting, Jeep, Andong

Breaking

Post Top Ad

InfoBorobudur

Post Top Ad

Pesona Magelang

Minggu

Sewa VW Wisata Borobudur 0857 2721 9997

Artis Ibukota menggunakan VW untuk wisata di Borobudur

VW di sekitar candi Borobudur mendukung destinasi wisata di Kabupaten Magelang. Dengan beberapa destinasi yang ada di sekitar candi Borobudur maupun destinasi lain yang ada di Kabupaten Magelang Dengan menggunakan VW , perjalanan anda akan menyenangkan dengan pengalaman teak terlupakan

Wisata di Magelang tidak hanya sekitar Candi Borobudur saja. Keindahan tempat wisata lain disekitar Magelang dengan panorama pegunungan seperti Gunung Sumbing dengan destinasi Nepal van Java, Sllancur Highland, Mangli Skyview, Taman Pagoda, Wanamukti Si Guede , Kerajinan Rumah Tenun, dan lain sebagainya.

informasi selengkapnya silahkan WA 0813 2707 6559

Di kawasan Gunung Merbabu, anda bisa menikmati wisata Gunung Telomoyo, dan mengagendakan makan bersama di Omah Kembang Ngablak, Awang Awang Skyview, Pendakian Gunung Andong, Wisata Jeep Telomoyo, Embung Sikembang, pinusan keditan , Gunung Telomoyo dan destinasi wisata lainnya.


Harga Sewa VW Wisata Magelang dan Borobudur

Harga menyesuaiakan kebutuhan berdasarkan durasi kunjungan ke destinasi wisata. anda bisa menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan Anda dan rombongan. 


Paket VW Wisata Magelang antara lain :

I. Tour Wisata keliling  Desa dengan durasi Short 2 jam Rp 350.000

2. Paket Tour VW Wisata Medium 4 jam harga Rp 550.000

3. Paket Wisata VW Long 6 jam Rp 800.000


ketika berwisata menggunakan vw wisata borobudur, anda  bisa mengunjungi titik atau spot wisata gratis yang instagramable dan istimewa. 

Titik kunjungan yang standar adalah edukasi memanen madu, melihat proses

membuat jamur, melihat proses kopi luwak dan spot foto Pegunungan Menoreh yang keren.


Post Top Ad