Hotel Villa Borobudur - Info Borobudur dan Wisata Magelang WA 0857 2721 9997, VW Tour, Sepeda, Rafting, Jeep, Andong

Breaking

Post Top Ad

InfoBorobudur

Post Top Ad

Pesona Magelang

Rabu

Hotel Villa Borobudur


Villa Borobudur
Majaksingi, Borobudur, Magelang, Indonesia, 56553



Ideal untuk bersenang-senang dan bersantai, Villa Borobudur terletak di area Borobudur Magelang. Hanya 43. Km dari sini, hotel bintang 5 ini dapat secara mudah diakses dari bandara. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah obyek wisata dan landmark kota ini seperti Candi Borobudur, Pawon Temple, Karmawibangga Museum.

Villa Borobudur juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Magelang. Hotel ini menyediakan layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, toko oleh-oleh/cinderamata untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi selama Anda menginap di sini. Beberapa kamar memiliki ruang penyimpanan pakaian, teh gratis, handuk, sandal, toilet tambahan, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi yang mengagumkan seperti jalur pendakian, ruangan yoga, kolam renang luar ruangan, spa, pijat untuk menjadikan penginapan Anda tidak terlupakan. Temukan paduan menarik dari pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di Villa Borobudur.




Post Top Ad