Hotel Artos Magelang - Info Borobudur dan Wisata Magelang WA 0857 2721 9997, VW Tour, Sepeda, Rafting, Jeep, Andong

Breaking

Post Top Ad

InfoBorobudur

Post Top Ad

Pesona Magelang

Selasa

Hotel Artos Magelang



 Hotel Artos




Bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi kota Magelang, Grand Artos Hotel & Convention adalah pilihan yang sempurna. Hotel ini tidak terlalu jauh dari pusat kota, hanya 3 Km dari sini dan umumnya hanya membutuhkan waktu 45 menit untuk mencapai bandara. Alun-Alun Magelang, RST Dr. Soedjono, Borobudur Golf juga bisa dijangkau dengan mudah.

Di Grand Artos Hotel & Convention, setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dalam hal ini, hotel menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Fasilitas terbaik hotel ini termasuk layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, resepsionis 24 jam.

Grand Artos Hotel & Convention memiliki 191 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi. Banyak diantaranya memberikan kenyamanan seperti teh gratis, handuk, kopi instan gratis, ruang keluarga terpisah, televisi layar datar. Hot tub, pusat kebugaran, sauna, lapangan golf (sekitar 3 km), kolam renang luar ruangan di hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Magelang, jadikanlah Grand Artos Hotel & Convention rumah Anda ketika Anda berlibur






Post Top Ad