Ketep Summit Festival 2023 Digelar, Penginapan Sekitar Penuh - Info Borobudur dan Wisata Magelang WA 0857 2721 9997, VW Tour, Sepeda, Rafting, Jeep, Andong

Breaking

Post Top Ad

InfoBorobudur

Post Top Ad

Pesona Magelang

Minggu

Ketep Summit Festival 2023 Digelar, Penginapan Sekitar Penuh

Infoborobudur.com,MAGELANG – Tak seperti biasanya, ribuan orang malam itu riuh memadati area parkir atas BPOW Ketep Pass Sawangan. Bukan tanpa sebab, mereka hanyut terbawa lantunan lagu yang dibawakan oleh Ndarboy Genk

Bukan hanya itu, panitia juga harus pintar-pintar mengatur arus pengunjung yang datang ke lokasi Panggung Utama perhelatan Ketep Summit Festival 2023 kali ini.

” Malam ini diluar ekspetasi kami, ternyata pengunjung sangat antusias menikmati kopdar loro ati, oleh Ndarboy Genk, kami harus pintar-pintar mengatur Flow pengunjung yang datang,” kata Direktur Utama Ketep Pass Mul Budi Santoso, Sabtu 22/07/2023 malam.

Dijelaskan Bodrex, panggilan akrab Mul Budi Santoso, yang menjadikan Ketep Summit Festival 2023 ini menarik adalah dengan digelarnya konser selama dua malam dengan mendatangkan artis Nasional seperti Woro Widowati, Aftershine dan Ndarboy Genk.

” Tentunya kami berharap, event ini dapat berimbas positif kepada pengelola wisata disekitar Ketep,” lanjutnya.


Ditempat terpisah General Manager Sevilla Resort, Denink Ayu mengatakan, imbas dari event Ketep Summit Festival 2023 kali ini pengunjung yang memesan kamar terjadi pergerakan yang signifikan.

” Kami total ada 26 kamar. Untuk yang memang memesan untuk Ketep Summit kami pisahkan di kamar atas. Tamu dari luar Magelang juga sudah mulai booking kamar,” katanya.

Dirinya berharap kedepan semakain banyak event besar tingkat nasional masuk kalender event Kabupaten Magelang, agar hotel, penginapan dan homestay tetap ramai dan kunjungan ke DTW semakin naik baik wisatawan mancanegara dan domestik.

Agus Wahyono, Manager Pesona Ketep juga mengatakan jika penginapan ditempatnya sudah full booking sejak hari pertama Event Ketep Summit Festival digelar.

” Kami total ada 28 kamar, sebanyak 70 persen sudah dipesan untuk pengisi acara dan sisanya wisatawan umum yang ingin menyaksikan Ketep Summit Festival,” jelasnya.

Menurutnya banyak sekali wisatawan yang menanyakan kamar untuk dapat menyaksikan event Ketep Summit Festival. Namun karena kamar sudah penuh maka dirinya mengalihkannya ke penginapan lain di sekitar.

” Semoga semakin banyak event di Kabupaten Magelang sehingga dapat menambah jumlah kunjungan dan memperlama durasi tinggal wisatawan di Kabupaten Magelang,” harapnya.(Dw)

Post Top Ad