Nalendro Coffee Corner, Perpaduan Antara Kopi, Sigar Dan Cangklong - Info Borobudur dan Wisata Magelang WA 0857 2721 9997, VW Tour, Sepeda, Rafting, Jeep, Andong

Breaking

Post Top Ad

InfoBorobudur

Post Top Ad

Pesona Magelang

Senin

Nalendro Coffee Corner, Perpaduan Antara Kopi, Sigar Dan Cangklong

infoborobudur.com,MAGELANG - Penggemar kopi yang ada di wilayah Kabupaten Magelang khususnya Borobudur sepertinya mendapatkan angin segar dengan hadirnya Nalendro Coffee Corner. Sedikit berbeda dengan Coffee Shop pada umumnya, Nalendro Coffee Corner ini menyuguhkan nuansa klasik dan landscape pemandangan yang akan menyejukkan mata pengunjung.

Nalendro Coffe Corner yang berada di Desa Bumisegoro Kecamatan Borobudur dan dapat ditempuh 5 menit dari Candi Borobudur, selain menyediakan menu kopi, juga terdapat, Sigar atau Cerutu, Tembakau Lintingan dan Cangklong.

" Tempat ini kami buat khusus untuk penggemar kopi. Ada juga disini Sigar atau Cerutu dan Cangklong. Biasanya mereka menikmatinya sambil nyangklong, akan lebih nikmat," kata Pemilik Nalendro Coffee Corner, Usep Syarifudin, Jumat 18/08/2023.

Menurutnya, Sigar dan Cangklong sebagai pelengkap menikmati kopi baru tersedia di Nalendro Coffee Corner. Sehingga konsep Coffee Corner yang dibuat memang untuk smoking area. Selain untuk penggemar kopi, tempat ini juga digunakan untuk grup wisata kecil yang singgah di Nalendro.

" Tempat ini biasa disewa untuk 10 hingga 20 orang. Memang agak privat tempat ini. Ini yang membuat Nalendro Coffee Corner menjadi istimewa," lanjutnya.

Bahkan dari instansi telah sering menggunakan Nalendro Coffee Corner sebagai tempat untuk pertemuan. Tempat yang menyatu dengan Kaktus Garden dan Cafe serta barista yang handal, membuat pengunjung betah berlama-lama menikmati kopi dan suasana alam berlatar bukit menoreh.

" Kopi kita premium, dengan harga mulai 25 ribu. Dan situasi paling bagus menikmati kopi disini adalah di sore dan malam hari. Suasananya syahdu," imbuhnya.

Usep menjelaskan walaupun dirinya berusaha mengangkat produk kopi dari Magelang dan Temanggung namun dirinya juga menyisipkan kopi dari luar daerah seperti Gayo dan Kerinci. Tamu yang ingin menikmati kopi bisa langsung datang ke Nalendro Coffee Corner tanpa harus reservasi terlebih dahulu mengingat tempatnya yang luas.

" Banyak yang langsung kesini, karena kita menawarkan perpaduan antara Sigar, Cangklong dan lintingan. Ini yang mereka (pengunjung-red) cari," ungkapnya.

Usep menyampaikan selain Nalendro Coffee Corner, juga terdapat tempat outbond yang disediakan untuk grup pariwisata dengan instruktur outbound profesional, Smart Outbond. Bahkan setiap malam Minggu akan ditampilkan hiburan musik akustik bagi pengunjung Nalendro Coffee Corner Nalendro.(Dw)

Post Top Ad