Amata Borobudur Resort - Info Borobudur dan Wisata Magelang WA 0857 2721 9997, VW Tour, Sepeda, Rafting, Jeep, Andong

Breaking

Post Top Ad

InfoBorobudur

Post Top Ad

Pesona Magelang

Senin

Amata Borobudur Resort

Jl. Mendut-Sendangsono, Progowati, Mungkid Magelang, Borobudur, Magelang, Indonesia, 56512

Terletak di pusat Borobudur, Amata Borobudur Resort adalah tempat ideal untuk menelusuri Magelang. Hanya 16.6 km dari pusat kota, lokasi hotel yang strategis ini memastikan para tamu agar dapat secara cepat dan mudah mencapai ke tempat-tempat menarik. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Amata Borobudur Resort juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Magelang. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati WiFi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar.

Suasana Amata Borobudur Resort tercermin di setiap kamarnya. televisi layar datar, akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, AC, layanan bangun pagi hanyalah beberapa dari fasilitas yang dapat Anda nikmati. Baik Anda yang menyenangi kebugaran atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti kolam renang luar ruangan, kolam renang anak, taman. Amata Borobudur Resort adalah tempat menginap ideal bagi para wisatawan yang mencari pesona dan kenyamanan dari Magelang.







Post Top Ad