Hotel Puri Asri - Info Borobudur dan Wisata Magelang WA 0857 2721 9997, VW Tour, Sepeda, Rafting, Jeep, Andong

Breaking

Post Top Ad

InfoBorobudur

Post Top Ad

Pesona Magelang

Senin

Hotel Puri Asri


Ideal untuk bersenang-senang dan bersantai, Hotel Puri Asri terletak di area Magelang Selatan Magelang. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah obyek wisata dan landmark kota ini seperti Taman Kyai Langgeng, Borobudur Golf, Museum Diponegoro.

Hotel Puri Asri menawarkan pelayanan sempurna dan segala fasilitas penting untuk memanjakan para wisatawan. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati layanan kamar 24 jam, akses mudah untuk kursi roda, resepsionis 24 jam, check-in/check-out cepat, penyimpanan barang.

Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti teh gratis, handuk, sandal, kopi instan gratis, televisi layar datar untuk menyenangkan semua tamu. Baik Anda yang menyenangi kebugaran atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti pusat kebugaran, sauna, lapangan golf (sekitar 3 km), kolam renang luar ruangan, spa. Dengan lokasi dan fasilitas ideal yang setara, Hotel Puri Asri dapat memenuhi berbagai macam hal.



Post Top Ad