MesaStila Resort & Spa - Info Borobudur dan Wisata Magelang WA 0857 2721 9997, VW Tour, Sepeda, Rafting, Jeep, Andong

Breaking

Post Top Ad

InfoBorobudur

Post Top Ad

Pesona Magelang

Senin

MesaStila Resort & Spa


Ideal untuk bersenang-senang dan bersantai, MesaStila Resort & Spa terletak di area Magelang Utara Magelang. Terletak hanya 20 km dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati obyek wisata dan aktivitas di kota ini. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah obyek wisata dan landmark kota ini seperti Umbul Temple.

Di MesaStila Resort & Spa, setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dalam hal ini, hotel menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, toko oleh-oleh/cinderamata.

MesaStila Resort & Spa memiliki 23 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi. Banyak diantaranya memberikan kenyamanan seperti televisi layar datar, akses internet - WiFi, kamar bebas asap rokok, AC, meja tulis. Hotel ini menawarkan fasilitas fantastis, termasuk jalur pendakian, ruangan yoga, hot tub, pusat kebugaran, lapangan golf (sekitar 3 km), untuk membantu Anda bersantai setelah sepanjang hari beraktivitas di kota. Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan MesaStila Resort & Spa tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Magelang.


Post Top Ad