Milik Kita Magelang Hotel - Info Borobudur dan Wisata Magelang WA 0857 2721 9997, VW Tour, Sepeda, Rafting, Jeep, Andong

Breaking

Post Top Ad

InfoBorobudur

Post Top Ad

Pesona Magelang

Selasa

Milik Kita Magelang Hotel




Jalan Syailendra Raya, Jligudan , Borobudur, Magelang, Indonesia, 56553

Jika apa yang Anda cari adalah hotel yang terletak strategis di Magelang, carilah Milik Kita Magelang Hotel. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh Milik Kita Magelang Hotel menjaminkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati WiFi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, antar-jemput bandara.

Milik Kita Magelang Hotel memiliki 25 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi. Banyak diantaranya memberikan kenyamanan seperti handuk, televisi layar datar, cermin, minuman selamat datang gratis, akses internet WiFi (gratis). Baik Anda yang menyenangi kebugaran atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti pijat, taman. Milik Kita Magelang Hotel adalah destinasi serbaguna bagi Anda sebagai akomodasi hotel yang berkualitas di Magelang.








Post Top Ad