Ning Tidar Hotel - Info Borobudur dan Wisata Magelang WA 0857 2721 9997, VW Tour, Sepeda, Rafting, Jeep, Andong

Breaking

Post Top Ad

InfoBorobudur

Post Top Ad

Pesona Magelang

Selasa

Ning Tidar Hotel


Jalan Magelang - Punerejo KM 5, Magelang Selatan, Magelang, Indonesia

Terletak di area Magelang Selatan yang menyenangkan, Ning Tidar Hotel memiliki posisi yang sangat bagus di pusat kebudayaan, hiburan keluarga, melihat-lihat di Magelang. Terletak hanya 4.6 km dari kehebohan pusat kota, hotel bintang 3 ini memiliki lokasi yang bagus dan menyediakan akses ke obyek wisata terbesar di kota ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Di Ning Tidar Hotel, setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dalam hal ini, hotel menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Hotel ini menyediakan penyimpanan barang, Wi-fi di tempat umum, layanan kamar, restoran, layanan binatu (laundry) untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Para tamu dapat memilih dari 34 kamar yang semuanya dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Ning Tidar Hotel adalah destinasi serbaguna bagi Anda sebagai akomodasi hotel yang berkualitas di Magelang.




Post Top Ad