Hotel Atria Jadi Lokasi Wisuda Tahfidzul Quran - Info Borobudur dan Wisata Magelang

Breaking

Post Top Ad

InfoBorobudur

Post Top Ad

Pesona Magelang

Jumat

Hotel Atria Jadi Lokasi Wisuda Tahfidzul Quran




INFOBOROBUDUR- SD Mutual Kota Magelang menyelenggarakan wisuda Tahfidzul Quran dan Purna Iqra di Ballroom Atria Hotel. Wisuda siswa SD Mutual ini digelar Sabtu 25 Februari 2017.

Kepala SD Mutual Kota Magelang Mustaqim, M.Pd mengatakan wisuda Tahfidzul Quran dan Purna Iqra ini diikuti oleh 210 siswa. Para siswa akan diarak dari kampus SD Mutual menuju lokasi hotel Atria.

Disebutkan wisuda ini sebagai wujud komitmen pendidikan SD Mutual untuk menyeimbangkan aspek IQ, EQ, dan SQ. Untuk itu, ia mengaku bangga bisa bekerja sama dengan Hotel Atria sehingga wisuda bisa berjalan lancar dan sukses.

"Kami pantas berbangga karena prestasi siswa terus mengalami peningkatan yang luar biasa. Khusus olahraga prestasi anak-anak SD Mutual semakin bermunculan. Mudah-mudahan prestasi ini mampu memotivasi seluruh siswa SD Mutual," ujar Mustaqim.

Untuk itu, kata dia, SD Mutual selalu siap jika suatu saat ditunjuk menjadi sekolah rujukan olahraga prestasi ataupun Sport Center School. "Nantinya, siapapun yang sekolah di SD Mutual berarti siap untuk maju dan sukses bersama," ujar Mustaqim di Ballroom Atria Hotel Jumat (24/2/2017).

Mustaqim menyebutkan awal tahun 2017 ini SD Mutual menyapu bersih Popda Kota Magelang mulai cabang panahan, renang, atletik kid dan masih banyak lagi yang lainnya. Yakni juara I cabang Panahan Putra atas nama Ghiffari Aqsa, Juara II ananda M. Ghani, Juara III diraih oleh Raid Donan. Panahan Putri meraih juara II dan III atas nama Atzra dan Aisya.

Di Cabang lainnya, kata dia, atlet SD Mutual Emilliana Najwa Abbas juara di atletik kid dan Cabang renang diraih Antheo Cailendra yang mampu menggondol 6 medali dalam kelas berbeda. Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Dispora Kota Magelang Drs H Djarwadi, M.Pd didampingi Catur Adi Subagio, S.Pd.

Dalam event lainnya, Muhammad Adam Raga mampu mempersembahkan medali emas dalam Kejurnas Taekwondo Pelajar 2017 di Yogyakarta beberapa waktu lalu. Keberhasilan SD Mutual dalam event POPDA Kota Magelang 14-16 Februari 2017 ini disambut baik seluruh civitas akademika SD Mutual.

Sementara itu, General Manager Atria Hotel & Conference Magelang Candra Irawan menyatakan pihaknya banggsa bisa menjalin kerja sama dengan SD Mutual. Disebutkan bahwa Atria menjadi pilihan utama untuk menggelar konferensi dan acara lainnya di Magelang.

"Kami tidak sekedar menjual kamar, kami punya program-program yang menarik. Kami ingin memberikan pengalaman istimewa kepada wisatawan yang berkunjung ke Magelang Raya," kata dia. (Kang Habib)

Post Top Ad