Valentine Istimewa di Grand Artos Hotel - Info Borobudur dan Wisata Magelang WA 0857 2721 9997, VW Tour, Sepeda, Rafting, Jeep, Andong

Breaking

Post Top Ad

InfoBorobudur

Post Top Ad

Pesona Magelang

Senin

Valentine Istimewa di Grand Artos Hotel



INFOBOROBUDUR- Anda ingin menghabiskan momen hari kasih sayang anda yang berkesan? Limaran Sporty Bar menjadi tempat yang pas untuk berbagi kasih dengan orang tercinta. Limaran Sporty Bar yang terletak di lantai 9 Grand Artos Hotel and Convention Magelang menawarkan paket valentine.

PR Officer Grand Artos Hotel and Convention Ayu Larasati mengungkapkan cukup dengan Rp 375.000,-net/couple Anda sudah bisa menikmati pilihan menu set A dan set B dengan pilihan menu dari Appetizer (Pasta Salad Serve on Apple atau Prawn Salad Serve in Fruit Peer). 

Pengunjung akan ditemani hangatnya Sup ( Sweet Corn Cream Soup atau Sweet Cream Pumkins Soup), Maincourse (Grilled Tenderloin Beef dengan pilihan Sauce Mushroom, BBQ, dan Black Paper atau Grill l Chicken With Mushroom Brown Stock)

"Untuk mempermanis malam valentine Anda bisa ditutup dengan Dessert (Single Vanila Ice Cream with Chocolate Jelly atau Tiramisu In Glass)," kata dia.

Selain itu, kata Ayu, alunan lagu – lagu romantis akan menemani makan malam Anda yang akan diiringi oleh Soft and Soul Acoustic dan DJ Performance. Spesial malam itu Anda akan disuguhi dengan cocktail atau mocktail yang akan menjadi pilihan Anda untuk menambah kesan manis di momen spesial Anda dan juga pasangan Anda. Anda bisa menikmati promo ini pada tanggal 14 Februari 2017 mulai pukul 18.00 hingga pukul 23.00 WIB. (Kang Habib)


Post Top Ad