Give The Gift Of Life Ala Grand Artos Hotel - Info Borobudur dan Wisata Magelang WA 0857 2721 9997, VW Tour, Sepeda, Rafting, Jeep, Andong

Breaking

Post Top Ad

InfoBorobudur

Post Top Ad

Pesona Magelang

Sabtu

Give The Gift Of Life Ala Grand Artos Hotel



INFOBOROBUDUR- Grand Artos Hotel & Convention Magelang kembali menggelar aksi sosial Donor Darah pada hari Rabu 15 Februari 2017 mendatang. Donor darah akan digelar di Pakis Meeting Room Lantai 1 mulai pukul 09.30 – 14.00 WIB. Aksi ini merupakan aksi donor darah rutin yang diadakan oleh Grand Artos Hotel & Convention Magelang.

Panitia Donor Darah Ayu Larasati mengungkapkan acara ini merupakan kerja sama Grand Artos dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Aksi sosial ini bertema “Give The Gift Of Life” ini merupakan kegiatan sosial rutin setiap 3 bulan yang dilakukan oleh Grand Artos Hotel & Convention Magelang sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. 

Aksi ini juga bertujuan untuk membantu PMI mengumpulkan kantong darah yang nantinya akan disalurkan ke pihak-pihak yang membutuhkan melalui Unit Transfusi Darah (UTD) Kota Magelang.

Dalam aksi sosial donor darah ini, Grand Artos Hotel & Convention Magelang menggelar secara gratis dan menghadirkan partisipan –partisipan yang diundang dalam acara ini antara lain; Instansi Pemerintah, Anggota TNI/ POLRI, sekolah-sekolah, bank-bank setempat, New Armada Grup, Artos Mall, masyarakat sekitar, tamu-tamu hotel,  dan tentunya karyawan dari Grand Artos Hotel & Convention Magelang sendiri.


General Manager Grand Artos Hotel & Convention Magelang Harimurti berharap aksi ini dapat rutin dan terus dilaksanakan oleh Grand Artos Hotel & Convention Magelang selama 3 bulan sekali. “Selain donor darah kegiatan-kegiatan sosial lainnya pun akan menjadi agenda kami ke depan”, berikut paparnya. (Kang Habib)

Post Top Ad