Yuuk Cicipi Daging Bakar di Kompleks Candi Borobudur - Info Borobudur dan Wisata Magelang

Breaking

Post Top Ad

InfoBorobudur

Post Top Ad

Pesona Magelang

Minggu

Yuuk Cicipi Daging Bakar di Kompleks Candi Borobudur



BANYAK restoran dan hotel menyajikan aneka menu masakan untuk menarik minat pengunjung. Namun tidak ada yang lebih istimewa ketimbang Barbeque Dinner ala Hotel Mahohara yakni menikmati daging bakar di kompleks Candi Borobudur pada malam hari.

Sajian ini tentu menjadi istimewa karena pengunjung akan bisa menikmati sensai berbeda. Yakni makan malam di bawah sinar bintang dan bulan serta berada di lokasi paling bersejarah di Nusantara yakni Candi Borobudur. Program Barbeque Dinner ini pun hanya bisa dinikmati setiap Jumat mulai malam pukul 18.00-22.00 WIB.

Pengunjung bisa memilih menu tersendiri mulai daging kambing, sapi, ayam dan ikan. Cukup membayar Rp100.000 per orang selama masa promosi, kita sudah bisa mencicipi semua jenis barbeque. Jika masa promo sudah selesai harganya akan naik menjadi Rp200.000 untuk seluruh menu.

Tak hanya itu, Hotel Mahohara juga memberi kesempatan pengunjung untuk memesan kambing guling jika menginginkannya. "Kami optimis barbeque dinner ini akan disambut pengunjung," kata Food Beverage Manager Manohara Hotel Khaerul Anam.

Anam mengatakan program ini terinspirasi dari banyaknya peminat barbeque di Amerika Serikat dan di Eropa. Ia meniai setiap negara memiliki menu tersendiri dalam mengolah barbeque namun sama-sama memiliki banyak penggemar.



Ia pun optimis Barbeque Dinner alam Hotel Manohara ini akan mendapat respon positif dari pasar mengingat program Afternoon Tea sebelumnya juga sukses. Anam mengatakan pihaknya menciptakan suasana romantis dengan menyajikan alunan musik secara live.

Sementara itu, General Manager Borobudur dan Manohara Hotel Chrisnamurti Adiningrum mengatakan, program ini membuktikan bahwa Manohara Hotel bukan tidak sekedar berbisnis namun juga mengakomodir menu kekinian. Dikatakan Manihara akan terus berinovasi menciptakan menu kuliner baru.

Chrisna menambahkan, target sasaran dari barbeque dinner yakni tamu yang menginap di Manohara Hotel, namun demikian tidak menutup kemungkinan dari tamu luar hotel. “Sebelumnya kami sudah menyajikan beragam jenis hidangan khas Indonesia, Eropa dan China. Menu barbeque dinner ini merupakan salah satu inovasi kami,” kata dia. (Kang Habib)

Post Top Ad