PROMO LIBURAN RAMADHAN 2017 EDUKASI & WISATA - Info Borobudur dan Wisata Magelang WA 0857 2721 9997, VW Tour, Sepeda, Rafting, Jeep, Andong

Breaking

Post Top Ad

InfoBorobudur

Post Top Ad

Pesona Magelang

Rabu

PROMO LIBURAN RAMADHAN 2017 EDUKASI & WISATA



Saatnya mengisi liburan sambil belajar bahasa Inggris & Asmaul Husna di Desa bahasa Borobudur.
Orang tua kadang galau memikirkan putra putrinya untuk kemana liburan semester (liburan pendek). Lebih-lebih liburanpanjang, mau kemana dan mau disi aktifitas apa??? Saatnya rasakan mengisi liburan cerdas bersama Desa Bahasa Borobudur.



Holiday English Program
Pernahkan anda berfikir kenapa anak-anak kecil di Inggris bisa cas-cis-cus ngomong  bahasa Inggris? Apakah mereka belajar Grammar dan Tenses terlebih dahulu? Apakah mereka pusing-pusing menghafalkan kosa kata? Mereka bisa karena terbiasa. Sesungguhnya metode belajar bahasa Inggris inilah yang bisa ditemukan di Desa Bahasa Borobudur, peserta akan diampu bahasa secara aktif walaupun dari “NOL”

 Kami hadir dan kami “Beda”
1.     Percepatan
Bahwa untuk mahir bahasa Inggris tanpabanyak mikir ditambah waktu tempuh yang seharusnya 2-3 tahun tapi di Desa Bahasa Borobudur cukup 6  atau 10 hari. Indikator mahir selama 10 hari tidak kalah dari lulusan S1 bahasa Inggris.




Penunjang kegiatan belajar mengajar ala Desa Bahasa Borobudur tidak seperti umumnya ruang kelas sekolah, baik sekolah formal atau non formal.
Desa Bahasa Borobudur menyiapkan ruang belajar yang alami, seperti villa,sejuk dan tidak membosankan untuk mensukseskan komunikasi bahasa Inggris secara aktif. Di Desa Bahasa Borobudur tidak menggunakan white board and black board.
3.     Service
Pelayanan yang prima dan penuh safety akan membuat para pesera liburan akan betah lama untuk belajar. Kata bosan, tidak nyaman dan malas akan hilang setelah merasakan cara belajar ala kami.
Desa bahasa Borobudur secara matang telah menyiapkan SDM yang handal dan sesuai kebutuhan Edukasi dan Wisata, program outbound, Motivasi, Meeting Program, Cas Cis Cus, English Camp mendukung adanya liburan yang cerdas ala Desa Bahasa Borobudur.

Pilihan Program :
·        One day
·        One day full
·        Two days
·        Six days
·        Ten days






Post Top Ad