Wedding Exhibition 2017 di Hotel Atria Magelang - Info Borobudur dan Wisata Magelang

Breaking

Post Top Ad

InfoBorobudur

Post Top Ad

Pesona Magelang

Rabu

Wedding Exhibition 2017 di Hotel Atria Magelang



Atria Hotel bersama Omah Kayu Wedding Organizer and Photography, mengadakan kegiatan Wedding Exhibition 2017 di Hotel Atria Magelang. Dalam rangkaian kegiatan ini juga akan diwarnai beberapa kegiatan, diantaranya lomba penjor, menghias makanan, MC berbahasa Jawa dan lainnya. Kegiatan berlangsung dari tanggal 28-30 April 2017.

GM Atria Hotel, Chandra Irawan mengatakan, kegiatan yang berkonsep ‘Beautiful in White’ tersebut akan menampilkan peserta pameran terbaik dari Magelang, Yogyakarta, Temanggung, Wonosobo, Semarang maupun lainnya. Pameran pernikahan selama 3 hari ini, merupakan jawaban bagi para calon pengantin untuk mencari vendor andalan.

"Berbagai penawaran menarik yang hanya berlaku selama pameran berlangsung. Selain itu, acara ini juga sebagai one stop shopping bagi para calon pengantin untuk mendapatkan segala keperluan menjelang hari bahagianya," tambah Chandra.


Selain lomba penjor, lomba memasak maupun lainnya, juga akan digelar kegiatan fashion show, talkshow, games maupun lainnya. "Dapatkan berbagai tips menarik seputar pernikahan yang akan dibawakan secara menarik oleh para pakarnya," tambah Assistant Director of Sales Atria Hotel Magelang Nur Hidayati.

Dalam acara ini juga diresmikan program baru dari Parador Hotel and Resort, yaitu ‘Wedding special deals’. Bagi para calon pengantin, ditawarkan berbagai penawaran berupa hadiah langsung tanpa diundi tiket pulang-pergi untuk sepasang pengantin ke Bali, Singapura, Bangkok dan Hongkong.

Food and Beverage Manager Dede Sumantri menambahkan ‘Wedding Special Deals’ ini berlaku untuk pembayaran penuh di tahun 2017 dan berhadiah langsung, tanpa diundi. Diharapkan semakin banuak calon pengantin tertarik mengikuti program ini. "Dan kami akan terus melakukan inovasi untuk menyempurnakan pelayanan serta memuaskan keinginan para klien," katanya.(ib)

Post Top Ad