Yukk ke Rumah Kamera ... - Info Borobudur dan Wisata Magelang

Breaking

Post Top Ad

InfoBorobudur

Post Top Ad

Pesona Magelang

Selasa

Yukk ke Rumah Kamera ...

INFOBOROBUDUR.COM - Rumah Kamera di Desa Majaksingi, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, semakin rame saja. Jika selama ini dikunjungi masyarakat umum, kantor-kantor, kini semakin banyak kunjungan dari lembaga pendidikan. Terakhir, rombongan siswa-siswi SD Negeri Kedungsari, Kota Magelang, piknik ditempat milik Tanggul Angin Jatikusumo, Rabu (04/10/2017).

Dipimpin langsung Kepala SD Negeri Kedungsari 2, Ariyanti SPd, 124 siswa nampak senang. Bahkan mereka minta difoto dibeberapa spot yang banyak disediakan ditempat ini. "Ini dalam rangka jeda semester 1. Jadi usai anak-anak mengikuti ujian tengah semester (UTS) 1 minggu kemarin, anak-anak kami ajak refreshing," katanya.

Tanggul Angin sendiri mengaku, sejak dibuka beberapa spot selfi, kunjungan wisatawan ke rumahnya meningkat drastis. Sebelumnya, dirinya hanya membangun galery yang memajang lukisan karyanya sendiri yang berbentuk kamera. Namun dalam perkembangannya, ia melengkapi dengan spot-spot selfi. "Bahkan sejak dua tahun ini, kami lengkapi dengan foto trik 3 dimensi dan istana kaca," ungkapnya.

Untuk saat ini, tidak hanya wisatawan lokal, namun wisatawan mancanegara juga banyak yang berkunjung ke tempatnya. "Untuk wisman, ada dari eropa dan asia timur. Yang banyak dari kawasan asia tenggara," pungkasnya. (Yoh)

Post Top Ad