Kamu yang hobi ketinggian, habiskan liburanmu di Magelang dengan mengunjungi tempat-tempat ini - Info Borobudur dan Wisata Magelang WA 0813 2707 6559

Breaking

Post Top Ad

InfoBorobudur

Post Top Ad

Pesona Magelang

Minggu

Kamu yang hobi ketinggian, habiskan liburanmu di Magelang dengan mengunjungi tempat-tempat ini

MAGELANG - Pesona Magelang tidak cukup kamu nikmati dalam sehari. Magelang bukan hanya Candi Borobudur saja. Diluar itu  ada banyak objek wisata menarik yang mungkin belum kamu ketahui. Trus enaknya ngapain aja ya kalau ke Magelang ?

Kamu bisa menikmati wisata yang berada di ketinggian. Buat yang hobi berfoto, hasrat kamu akan terpuaskan disini. Bukan hanya siang, malam pun banyak spot cantik yang bisa kamu nikmatin.

1. Ketep Pass di Sawangan Magelang, salah satu yang recomended yang wajib kamu datengin. Di tempat ini merupakan salah satu pos pengamatan Gunung Merapi yang juga memiliki museum mengenai gunung berapi.


2. Bukit Rhema atau Gereja Ayam di Kecamatan Borobudur, juga sangat menarik untuk kamu kunjungi. Tempat ini menjadi sangat populer setelah digunakan untuk tempat membuat salah satu adegan film Ada Apa dengan Cinta 2.


3. Museum Alam Marmer Indonesia di Kecamatan Salaman, sebuah bukit penuh dengan batuan marmer merah satu-satunya di Magelang. Selain marmer, kamu bisa nikmatin sensasi perah susu kambing dan minum susu kambing.

https://www.facebook.com/shoim.setam


4. Silancur Highland terletak di Desa Mangli, Kecamatan Kaliangkrik, Magelang, Jawa Tengah, Silancur Highland berjarak sekitar 15 kilometer dari Kota Magelang dengan waktu tempuh kurang-lebih 35 menit. Silancur Highland berada di sebelah tenggara kaki Gunung Sumbing dengan ketinggian sekitar 1.300 meter di atas permukaan laut (mdpl). Oleh karena itu, saat cuaca cerah bentang alam Kabupaten Magelang yang begitu luas di sebelah timur tampak begitu indah.


5. Punthuk Setumbu merupakan salah satu spot terbaik untuk menyaksikan sunrise dengan latar Gunung Merapi Merbabu. Dari tempat ini wisatawan juga bisa melihat megahnya Candi Borobudur di pagi hari yang terkurung lautan kabut. Berada di ketinggian 400 mdpl membuat tempat ini mempunyai udara nan sejuk dan teduh

Nah tempat-tempat ini yang paling rekomended buat kami kunjungi di Kabupaten Magelang. Tapi jangan lupa ya, jadilah wisatawan yang cerdas dan smart. Nikmati keindahannya namun jangan tinggalkan sampah disana.(Dw)


Post Top Ad