Hari Pertama Buka, Ratusan Pengunjung Padati Top Selfie Kragilan Dengan Protokol Kesehatan - Info Borobudur dan Wisata Magelang WA 0813 2707 6559

Breaking

Post Top Ad

InfoBorobudur

Post Top Ad

Pesona Magelang

Rabu

Hari Pertama Buka, Ratusan Pengunjung Padati Top Selfie Kragilan Dengan Protokol Kesehatan


PAKIS- Hari pertama beroperasi setelah turun surat ijin dari Tim Gugus Tugas Kabupaten Magelang, Top Selfie Kragilan dikunjungi ratusan wisatawan dengan tetap mengedepankan protokol Covid-19.

Hal itu disampaikan oleh Wandi Nugroho (41) selalu pengelola. Menurutnya ratusan pengunjung memadati Top Selfi Kragilan yang berada di Jalan Kapongan - Ketep tersebut.

" Alhamdulillah hari ini (11/08) pertama kali buka sebanyak ratusan pengunjung sampai disini. Namin kami juga agak sedikit lega karena dengan jumlah pengunjung segitu artinya protokol Covid19 tetap dapat kami jalankan dengan baik." Jelas Arjun panggilan akrab Wandi Nugroho.

Dirinya menyampaikan jika protokol kesehatan yang dianjurkan oleh tim Gugus Tugas Kabupaten seperti cek suhu tubuh, cuci tangan, memakai masker maupun Faceshield sudah diterapkan dengan baik ditempatnya.

" Untuk spot ber- swafoto memang masih agak kurang mas. Karena memang kami masih terus melakukan pembenahan-pembenahan beberapa spot yang rusak." Lanjutnya.

Sementara selama Pandemi Covid19 ini pihaknya memilih untuk tidak menaikkan harga tiket. Menurutnya selama kurang lebih 4 tahun Wisata Alam Hutan Pinus ini dikelola oleh masyarakat Karang Taruna Dusun Kragilan. Namun menurut Arjun sebentar lagi Top Selfie Kragilan akan dikelola oleh Pemerintah Desa Setempat melalui sebuah Desa Wisata.

” Rencananya kedepan akan dikelola oleh Desa Wisata. Dan untuk retribusi masuk tidak ada perubahan. Untuk wisatawan domestik tetap pada harga 10.000 rupiah untuk hari biasa dan 12.500 rupiah untuk hari libur. Kemarin sudah diputuskan dalam rapat desa.” Jelasnya.(Dw)


Post Top Ad