Warung Kopi Bu Condro, Sensasi Baru Menikmati Kopi Dengan Landscape Bukit Menoreh - Info Borobudur dan Wisata Magelang WA 0813 2707 6559

Breaking

Post Top Ad

InfoBorobudur

Post Top Ad

Pesona Magelang

Senin

Warung Kopi Bu Condro, Sensasi Baru Menikmati Kopi Dengan Landscape Bukit Menoreh


BOROBUDUR, lintasmagelang.com – Aroma  harum kopi, terbalut dengan suasana senja yang mulai memerah di balik bukit menoreh tersaji dengan indah di Warung Kopi Bu Condro.

Warung kopi yang mulai dilaunching pada 16 /08/2020 kemarin menjadikan salah satu opsi menarik dalam menikmati kopi. Halaman hijau yang luas serta beberapa spot foto disajikan untuk dapat membuat pengunjung berlama-lama di slaah satu sudut Dusun Kedungombo Desa Candirejo Kecamatan Borobudur ini.

” Warung kopi ini muncul juga dalam rangka memutar otak bagaimana kegiatan ekonomi tetap dapat berjalan selama Pandemi. Karena seperti yang kita tahu jika selama Pandemi ini tamu-tamu wisatawan dari Eropa fakum untuk berkunjung ke Borobudur, maka dari itu kita ciptakan satu unit usaha baru.” Kata Punjung Raden, pemilik Warung Kopi Bu Condro.

Menurutnya nama Bu Condro sendiri diambil dari nama ayahnya. Namun karena saat ini yang masih hidup adalah ibunya maka dipakailah nama Bu Condro sebagai ikon. Warung kopi ini tetap buka setiap harinya mulai pukul 09.00 sampai dengan 17.00 by request.

” Namun misalnya ada yang mau menikmati makan malam disini tetap kami layani. Selain itu juga kami masih tetap berusaha menjual paket wisata Jeep Village Tour dengan harga yang lebih murah, atau paket sepeda maupun andong, tetap kita jalankan.” Tambahnya.

Menurut Punjung yang menjadi istimewa di tempat tersebut adalah karena konsep warung kopi ini mengedepankan kenyamanan dengan nuansa desa dengan landscape Bukit Menoreh.

” Tetap kita kedepankan kenyamanan, dengan suasana desa di kaki bukit menoreh. Berfoto dengan Jeep atau sepeda juga kita siapkan. Jadi memang tempat ini cocok untuk meeting ataupun kegiatan lainnya.” Lanjut Punjung.

Dirinya juga menceritakan jika salah satu menu yang spesial ditempat tersebut adalah Teh Serai Gula Batu, yang menjadi favorit pengunjung. Untuk kopi dirinya menyediakan jenis arabica maupun robusta.

” Namu ketika pengunjung menginginkan kopi yang biasa juga akan kita siapkan. Untuk menu makannya yang spesial disini adalah Gule Giri Bu Condro dan Mangut Iwak Kali juga.” Jelasnya.

Punjung juga berharap nantinya Warung Kopi Bu Condro dapat menjadi opsi wisatawan untuk memanjakan lidah dengan landscape Bukit Menoreh.

” Semoga perekonomian ini segera membaik dan bangkit. Dan saya yakin dengan hadirnya temen-temen pelaku wisata disini sejak dibuka kemarin akan membantu promosi kedepan tempat ini. Dan kesan selama ini mereka betah disini.” Ungkapnya.(Dw)

Post Top Ad