The Oxalis Regency Hotel - Info Borobudur dan Wisata Magelang WA 0857 2721 9997, VW Tour, Sepeda, Rafting, Jeep, Andong

Breaking

Post Top Ad

InfoBorobudur

Post Top Ad

Pesona Magelang

Senin

The Oxalis Regency Hotel


Ideal untuk bersenang-senang dan bersantai, The Oxalis Regency Hotel terletak di area Magelang Selatan Magelang. Hotel ini tidak terlalu jauh dari pusat kota, hanya 1. Km dari sini dan umumnya hanya membutuhkan waktu 90 menit untuk mencapai bandara. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah obyek wisata dan landmark kota ini seperti Taman Kyai Langgeng, Alun-Alun Magelang, Borobudur Golf.

Di The Oxalis Regency Hotel, setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dalam hal ini, hotel menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan layanan kamar 24 jam, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, resepsionis 24 jam, Wi-fi di tempat umum.

Para tamu dapat memilih dari 55 kamar yang semuanya dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis. Hotel ini menawarkan berbagai pengalaman hiburan unik seperti lapangan golf (sekitar 3 km), kolam renang luar ruangan, kolam renang anak, taman. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Magelang, jadikanlah The Oxalis Regency Hotel rumah Anda ketika Anda berlibur.






Post Top Ad