Atria Hotel Magelang Hadirkan Signature Dish Dan Favorite Dish - Info Borobudur dan Wisata Magelang

Breaking

Post Top Ad

InfoBorobudur

Post Top Ad

Pesona Magelang

Jumat

Atria Hotel Magelang Hadirkan Signature Dish Dan Favorite Dish


Berbagai inovasi selalu hadir dari hotel bintang 4 yang berlokasi di Jl. Jendral Sudirman No 42 ini. Hotel yang dinaungi oleh Parador Hotels & Resorts ini kembali menghadirkan promo makanan untuk para pecinta kuliner yang selalu haus akan inovasi baru dibidang kuliner.
Dengan bangga menghadirkan Signature Dish dan Favorite Dish yang diyakini akan menambah revenue bagi hotel. Signature dish yang diberi nama NASI JOGLOSEMAR yang terinspirasi dari nasi tumpeng hadir lengkap dengan menu - menu dari Jogja – Solo – Semarang yang terdiri dari ayam goreng kampung, gudeg, krecek, sambal kentang, tempe dan tahu bacem serta kering kentang. Hanya dengan Rp. 68.900 net/porsi Anda sudah dapat menikmati semua menu tersebut.
Untuk Favorite Dish, kami menghadirkan 2 pilihan menu dengan harga Rp. 68.900 net/porsi yaitu;
1.       Ayam Bakar Atria
Ayam bakar kampung dengan bumbu special yang dihidangkan dengan nasi putih, urap, tempe dan tahu goreng serta sambal terasi.
2.       Ayam Rujak Atria
Ayam kampung yang masak dengan bumbu rujak, dihidangkan dengan nasi putih dan acar nanas. 
“Ketiga menu baru tersebut merupakan signature dish dan favorit dish baru dari kami. Diharapkan para tamu setia kami akan menyukai terobosan baru dari kami dan kami akan selalu menghadirkan inovasi baru untuk memuaskan para tamu kami”, ujar Dede Sumantri (Food & Beverage Manager – Atria Hotel Magelang)

Tentang Atria Hotel Magelang
Atria Hotel Magelang adalah hotel bisnis bintang empat yang memiliki konsep modern dengan kualitas dan standar internasional, yang menawarkan pelayanan dan fasilitas terbaik yang dibutuhkan oleh pebisnis maupun wisatawan serta menyediakan fasilitas konferensi.

Tentang Parador Hotels & Resorts
Didirikan pada bulan September 2012, Parador Hotels & Resorts telah dengan cepat memiliki reputasi yang diakui di industri perhotelan nasional. Hingga akhir tahun 2014, Parador Hotel & Resorts telah mengelola enam hotel di Serpong (Tangerang), Magelang (Jawa tengah) dan Malang (Jawa Timur) Parador memiliki dedikasi untuk menjadi tim manajemen perhotelan yang paling inspiratif, dengan target mengelola ratusan hotel, kondotel, serviced apartment dan resort di seluruh indonesia.


Post Top Ad