Pegiat Pariwisata Gelar Halal bi Halal - Info Borobudur dan Wisata Magelang WA 0857 2721 9997, VW Tour, Sepeda, Rafting, Jeep, Andong

Breaking

Post Top Ad

InfoBorobudur

Post Top Ad

Pesona Magelang

Selasa

Pegiat Pariwisata Gelar Halal bi Halal


INFOBOROBUDUR.COM – Sebanyak lebih dari 100 pegiat pariwisata Kabupaten dan Kota Magelang, menggelar halal bi halal di Balai Ekonomi Desa (Balkondes) Bumiharjo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Selasa (18/7). Salah satu tujuannya, meningkatkan silaturahmi dan keakraban sesama pegiat pariwisata di Kabupaten dan Kota Magelang.

“Halal bi halal ini baru pertama kali diadakan. Tujuannya sebagai wadah untuk meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan. Untuk temanya, 'Silaturahmi meningkatkan kerjasama kebersamaan pelayanan dan market friendly ... go internasional',” kata Ketua Pesma, H Anis Fuadi dalam sambutannya.


Hal senada disampaikan Motivator Pariwisata Magelang yang juga pengelola Smart Out Bond, Udin Syah. “Pariwisata tidak akan maju kalau berjalan sendiri-sendiri tanpa kerjasama. Kebersamaan yang telah ada dalam wadah pesma, harus dipupuk dan pelihara. Semangat berbagi, bermanfaat dan berguna untuk sesama harus terus digelorakan di pesma,” imbuhnya.

Sementara GM Mesastila Hotels and Resorts, Sugeng mengapresiasi keberadaan Pesma. “Meski belum ada satu tahun, namun kami pribadi sangat bangga dimasukkan dalam grup ini. Ada banyak hal yang bisa kita ambil. Banyak hal yang bisa kita bagi bersama untuk kemajuan dunia pariwisata magelang. Namun kedepan, kami minta ada target yang harus dicapai. Sehingga ada semangat bersama untuk mencapainya,” harapnya. (Yoh)

Post Top Ad