Festival Telaga Bleder 2017 ‘Water Lanterns” - Info Borobudur dan Wisata Magelang WA 0857 2721 9997, VW Tour, Sepeda, Rafting, Jeep, Andong

Breaking

Post Top Ad

InfoBorobudur

Post Top Ad

Pesona Magelang

Kamis

Festival Telaga Bleder 2017 ‘Water Lanterns”

INFOBOROBUDUR.COM – Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olah raga (Disparpora) Kabupaten Magelang, akan menggelar Festival Telaga Bleder “Water Lanterns 2017”, Sabtu-Minggu (14-15/09/2017) mendatang. Berbeda dari festival-festival sebelumnya, tahun ini ada pelepasan lampion ke dalam telaga disertai live musik jazz.
Festival ini akan berlangsung di sebuah Telaga sensasional di Desa Ngasinan Kecamatan Grabag Kabupaten Magelang. Telaga Bleder akan menjadi lokasi festival supporting Disparpora Kabupaten Magelang berkerja sama dengan Borobudur News, Infoborobudur.com, Pesona Wisata dan Genpi Jateng Karesidenan Kedu. “Acara akan digelar selama dua hari yakni tanggal 14-15 Oktober 2017,” kata Kepala Disparpora Kabupaten Magelang, Iwan Sutiarso.

Festival akan diisi dengan berbagai stand pameran dan kuliner, perlombaan kesenian lokal, pelepasan bibit ikan melem dari Dinas Peternakan dan Perikanan (Peterikan) Kabupaten Magelang, lomba perahu dayung. “Acara puncak adalah water Lanterns atau lampion air yang dinyalakan di atas telaga bleder tanggal 14 Oktober malam dengan diiringi penampilan music jazz,” imbuhnya.
Untuk Lampion air nanti pengunjung bisa membeli tiket lampion sekaligus tiket masuk obyek wisata telaga bleder ini sebesae Rp.50 ribu.”Nanti bisa pesan di kontak kontak yang tertera di panvlet yang sudah disebarkan sejak bulan ini,” pungkasnya. (Yoh)

Post Top Ad