Hotel Atria Magelang - Info Borobudur dan Wisata Magelang WA 0857 2721 9997, VW Tour, Sepeda, Rafting, Jeep, Andong

Breaking

Post Top Ad

InfoBorobudur

Post Top Ad

Pesona Magelang

Selasa

Hotel Atria Magelang

Atria Hotel Magelang


Jl. Jendral Sudirman No.42, Magelang Selatan, Magelang, Indonesia, 56125

Terletak strategis di Magelang Selatan, Atria Hotel & Conference Magelang adalah tempat ideal untuk memulai menjelajahi Magelang. Hotel ini tidak terlalu jauh dari pusat kota, hanya 2.0 Km dari sini dan umumnya hanya membutuhkan waktu 60 menit untuk mencapai bandara. Dengan adanya obyek wisata utama kota ini seperti Armada Town Square, Borobudur Golf, Taman Kyai Langgeng yang sangat dekat, pengunjung akan sangat menyukai lokasi hotel ini.

Di Atria Hotel & Conference Magelang, pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, fasilitas untuk tamu dengan kebutuhan khusus, Wi-fi di tempat umum, parkir valet.

144 kamar yang tersebar di 10 lantai memberikan suasana hangat dan menyenangkan ketika Anda jauh dari rumah. Kenyamanan modern seperti teh gratis, handuk, sandal, kopi instan gratis, televisi layar datar dapat di temukan di beberapa kamar. Baik Anda yang menyenangi kebugaran atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti pusat kebugaran, lapangan golf (sekitar 3 km), kolam renang luar ruangan, spa, pijat. Nikmati pelayanan tidak terbandingkan dan penginapan yang sungguh bergengsi di Atria Hotel & Conference Magelang.




Hotel Atria Magelang

Post Top Ad