Delimas Obyek Wisata Baru Nan Mempesona - Info Borobudur dan Wisata Magelang WA 0857 2721 9997, VW Tour, Sepeda, Rafting, Jeep, Andong

Breaking

Post Top Ad

InfoBorobudur

Post Top Ad

Pesona Magelang

Selasa

Delimas Obyek Wisata Baru Nan Mempesona


Gardu pandang di Delimas
Ari Terjun (Curug) di Delimas.
INFOBOROBUDUR.COM – Sebuah destinasi wisata baru berupa air terjun (curug) di Kabupaten Magelang kini bertambah lagi. Daya Tarik Wisata (DTW) baru ini, berada di Desa Girimulyo, Kecamatan Windusari. Pemandangan indah dari 2 (dua) buah air terjun yang oleh masyarakat setempat diberi nama Curug Delimas tersebut, menawarkan panorama nan indah di lereng Gunung Sumbing.

Oleh pemerintah desa setempat, dalam waktu dekat akan mempercantik DTW ini dengan membangun sarana prasarana penunjang. Diantara kamar mandi, perbaikan jalur dan tempat istirahat. Untuk ketempat ini, dari Kota Magelang pengunjung bisa langsung ke barat menuju Kecamatan Bandongan. Dari Pasar atau Sub Terminal Bandongan, lurus ke barat ke arah Mangli.
Dari pertigaan Mangli, pengunjung bisa langsung ambil kanan.

Gardu pandang di Mangli.
Sementara itu, pemerintah desa kedepan juga akan selalu berupaya agar peluang wisata tersebut bisa menjadi aset yang bisa mendatangkan kemakmuran bagi warganya. Terkait hal itu, mereka akan mengelola wisata ini secara bersama-sama melibatkan semua lapisan masyarakat. (Yoh)

Post Top Ad