Naik VW Camat Keliling Desa Wisata - Info Borobudur dan Wisata Magelang

Breaking

Post Top Ad

InfoBorobudur

Post Top Ad

Pesona Magelang

Minggu

Naik VW Camat Keliling Desa Wisata


INFOBOROBUDUR.COM - Sekitar 200 biro wisata, paguyuban, dan pelaku wisata di Jawa, mengikuti  #FamTripMagelangRaya2017 dan Silaturahmi Bisnis Pariwisata Nusantara di Magelang. Para pelaku wisata itu, selain mengunjungi rumah kamera,  keliling desa wisata naik mobil VW Safari di Kecamatan Borobudur.
    "Kegiatan itu untuk memperkenalkan objek-objek wisata guna meningkatkan kunjungan wisata di Magelang Raya, terselenggaran atas kerja sama Pesona Magelang dengan PHRI," kata Ketua Panitia Penyelenggara #FamTripMagelangRaya2017, Agus Abbii
    Menurut Abbi, kegiatan ini merupakan silaturahmi bisnis pariwisata nusantara dan memperkenalkan objek-objek wisata guna meningkatkan kunjungan wisata di Magelang. Kegiatan tersebut diselengagrakan PHRI Magelang bekerja sama dengan Komunitas Pesma (Pesona Magelang).


    "Kami mengundang para travel agent, paguyuban, dan pelaku wisata untuk turut serta mempromosikan area Magelang Raya yang memiliki banyak sekali tempat wisata yang indah, nyaman, dan siap bersaing dengan tempat wisata lainnya," katanya.
    Selain itu, juga untuk memperluas pasar pariwisata Magelang Raya, menambah lama kunjungan dan tinggal di Magelang Raya serta menambah titik-titik destinasi pariwisata di area Magelang Raya.
    General Manager Hotel Atria Magelang Chandra Irawan mengatakan bahwa fam trip akan mulai dari halaman Dinas Pariwisata Kota Magelang, lalu dengan diiringi oleh team dari VW Cabrio. Bus-bus pariwisata berisi para peserta akan diajak untuk menikmati keunikan Rumah Kamera. Selanjutnya, menuju Omah Mbudur Jowahan.



 Rombongan fam trip juga akan diajak mengunjungi Museum BPK di Kota Magelang sambil istirahat dan salat, selanjutnya diajak ke Museum OHD dengan terlebih dahulu melewati Bukit Tidar.
    Mereka diajak ke Borobudur International Golf sambil menyaksikan dan bertemu langsung dengan sekitar 40 stan pameran Desa Wisata dan Obyek Wisata yang tidak sempat dikunjungi karena minimnya waktu. (ali)


.

Post Top Ad