Lomba Menulis Cerita Wisata - Info Borobudur dan Wisata Magelang WA 0857 2721 9997, VW Tour, Sepeda, Rafting, Jeep, Andong

Breaking

Post Top Ad

InfoBorobudur

Post Top Ad

Pesona Magelang

Kamis

Lomba Menulis Cerita Wisata














INFOBOROBUDUR.COM - Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Magelang, bekerjasama dengan Grup WhatsApp Pesona Wisata Magelang (Pesma) dan www.infoborobudur.com, menggelar lomba menulis cerita wisata Magelang. Materi paling lambat diterima panitia 15 Agustus 2017 besok.
Lomba yang diumumkan bersamaan dengan halal bi halal lebih dari 100 pegiat pariwisata Kabupaten dan Kota Magelang di Balai Ekonomi Desa (Balkondes) Bumiharjo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Selasa (18/7) tadi, sifatnya terbuka untuk umum. Persyaratannya lokasi wisata yang ditulis ada di wilayah Magelang dengan minimal 700 kata dan disertai beberapa foto lokasi wisata.

Persyaratan lain, tulisan juga harus diunggah di akun facebook masing-masing dan dishare ke fanpage FB: Wisata Magelang, twitter: @wisatamagelang1 dan IG : @wisata_magelang serta ke email: infoborobudur@gmail.com. “Untuk lebih jelasnya silakan buka di www.infoborobudur.com,” kata Bagyo Harsono, Ketua Panitia Lomba. (Yoh)

Post Top Ad