Sudahkah Anda Mencoba Wisata Lereng Sumbing ? - Info Borobudur dan Wisata Magelang

Breaking

Post Top Ad

InfoBorobudur

Post Top Ad

Pesona Magelang

Sabtu

Sudahkah Anda Mencoba Wisata Lereng Sumbing ?



Wilayah Kabupaten Magelang di mempunyai banyak gunung yang luar biasa indahnya, salah satunya adalah Gunung Sumbing yang berada di sisi barat Magelang ini mempunyai beberapa destinasi wisata yang sangat menarik.
Wisata Menggunakan VW Cambrio


Pemandangan Menuju Candi Selogriyo
Info Borobudur Magelang menyediakan paket wisata menyusutri lereng sumbing dengan medan jalan yang halus mulus yang bisa dilalui menggunakan transportasi roda 4,  Kami menyediakan paket menyusuri Lereng Sumbing dengan sarana transportasi yang menarik yaitu dengan menggunakan VW Cambrio atau bisa juga menggunakan Jeep, sehingga anda bisa melihat dengan leluasa pemandangan disekitar dengan luas serta bisa merasakan sejuknya udara pegunungan.


Rute yang kami tawarkan untuk one day tour yang dimulai dari Kota Magelang adalah ke arah kecamatan Windusari dengan mengunjungi Candi Selogriyo yang terletak di Gunung Giyanti, anda akan disuguhi pemandangan dengan persawahan yang masih alami.
Candi Selogriyo


Setelah itu dilanjut ke Desa Dlimas Kecamatan Windusari yang terletak persis dibawah lereng Gunung Sumbing sebelah timur, disini anda akan menyaksikan pemandangan dibawah yang luar biasa serta berbagai gunung yang lain yang terlihat indah serta kota magelang yang kelihatan dibawah. selain itu ada beberapa spot foto yang menarik di ladang pertanian sayur mayur milik penduduk sekitar serta Curug Dlimas.

Selanjutnya perjalanan dilanjutkan ke arah Mangli di lereng sumbing sisi yang lain disitu anda akan menyaksikan 5 gunung yang terlihat dari lereng Mangli, setelahnya perjalanan dilanjutkan ke Candi Borobudur atau destinasi wisata di sekitar Borobudur yang banyak jenisnya


Apabila anda berminat untuk mengikuti paket wisata ini untuk reservasi dan order silahkan hubungi WA 0812 2788 194

.

Post Top Ad